detikNews
2019/10/10 23:29:01 WIB

Ninoy Minta DKM Al-Falah Klarifikasi Pernyataan Tak Ada Pemukulan di Masjid

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ninoy Minta DKM Al-Falah Klarifikasi Pernyataan Tak Ada Pemukulan di Masjid Ninoy Karundeng (Foto: Wildan/detikcom)
Jakarta - Korban penculikan dan penganiayaan, Ninoy Karundeng, membantah pernyataan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Falah bahwa tidak ada penganiayaan di dalam masjid. Ninoy mengancam DKM untuk mengklarifikasi pernyataannya atau dia akan melaporkan hal itu ke polisi.

Ninoy Karundeng mengatakan bahwa dia sudah dikonfrontasi dengan beberapa tersangka yang ikut menganiaya dia di dalam masjid itu. Dia menyebut, saat insiden yang dia alami di dalam masjid, dia tidak melihat sang DKM masjid berada di lokasi.

"Berkenan dengan video beredar, video yang menyatakan tidak pernah terjadi pemukulan di Masjid Al-Falah lantai 1, saya sebagai korban menyatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Bapak Iskandar yang mana saya baru saja saya dikonfrontir di Resmob ini, saya tidak pernah melihat Pak Iskandar di dalam masjid tersebut," kata Ninoy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2019).


Ninoy mengatakan pernyataan pengurus DKM masjid, Iskandar, itu salah. Sebab, para tersangka disebutnya sudah mengakui perbuatannya dan memang betul ada penganiayaan di dalam masjid tersebut.

"Saya sudah bertemu para tersangka yang melakukan pemukulan, yang mengancam mau membunuh saya dan mereka semua sudah mengakui. Dan orang yang mengambil data saya, mencuri data-data saya sudah mengakui ada pemukulan di dalam masjid," ungkap Ninoy.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com