detikNews
Jumat 27 September 2019, 12:43 WIB

2 Tukang Ojek Tewas Ditembak KKB di Puncak Papua

Wilpret Siagian - detikNews
2 Tukang Ojek Tewas Ditembak KKB di Puncak Papua Foto: Jenazah tukang ojek yang tewas ditembak KKB tiba di Mimika (Wilpret-detik)
Jayapura - Dua tukang ojek ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Amunggi, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak. Kedua tukang ojek yang tewas itu ialah La Ode Alwi (34) dan Sattiar B alias Midun ( 25).

Menerut Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Musthofa Kamal, kedua tukang ojek itu meninggal akibat ditembak KKB pada Kamis (26/9) pukul 12.53 WIT. Keduanya ditembak saat melintas di jembatan gantung Kampung Amungi.

"Kedua orang tukang ojek ditembak KKB saat melintas di Jembatan Gantung Muara Kampung Amungi Distrik Ilaga Utara," ujar Kamal dalam keterangannya kepada detikcom, Jumat (27/9/2019).



Saat ini kedua jenazah itu sudah dibawa ke Bandara Baru Mozes Kilangin Mimika. Jenazah Sattiar dibawa tiba pukul 09.27 WIT dan jenazah Laode tiba pada pukul 09.40 WIT dan dibawa ke masjid Al-Muhajirin, Timika.

Kamal, mengatakan kedua jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya masing-masing sambil menunggu keluarga korban. Sedangkan pelaku saat ini masih dalam pengejaran personil gabungan TNI dan Polri.




Tonton juga video Baku Tembak di Wamena, 1 Anggota KKB Tewas:

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/rvk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com