detikNews
2019/09/22 03:05:40 WIB

Geruduk Mal di Jaksel, Sopir Taksi Online Tak Terima Rekan Dianiaya

Faiq Hidayat - detikNews
Halaman 1 dari 2
Geruduk Mal di Jaksel, Sopir Taksi Online Tak Terima Rekan Dianiaya Ilustrasi penganiayaan (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta - Ratusan sopir taksi online menggeruduk Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Mereka tidak terima rekannya dianiaya oleh seorang sekuriti mal tersebut.

"Tadi sudah laporan di Polsek, ternyata para pengemudi online datang ke Kokas untuk menyampaikan aspirasinya karena kejadian ini sudah terjadi 3 kalinya," kata Kapolsek Tebet, Kompol Alam Nur saat dimintai konfirmasi, Minggu (22/9/2019).

Aksi penggerudukan dilakukan sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (21/9). Aksi tersebut sempat membuat kondisi lalu llintas di depan Mal Kota Kasablanka macet.



Alam menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula seorang sopir taksi online yang menurunkan penumpang di lobi Mal Kokas. Namun sekuriti mal inisial A hampir terserempet sehingga bereaksi spontan memukul mobil sopir inisial F.

"Informasi masalahnya, pengemudi menurunkan penumpang di lobi. Di lobi ada kendaraan membuang ke kanan ada sekuriti mau keserempet. Sekuriti secara reaksi memukul, 'woy kenapa lu? Hati-hati, gitu kan'," kata Alam sambil menirukan pernyataan sekuriti.




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com