detikNews
2019/09/12 16:44:07 WIB

Keluarga Cendana Tak Hadir di Pemakaman BJ Habibie?

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Keluarga Cendana Tak Hadir di Pemakaman BJ Habibie? Pemakaman BJ Habibie (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Sepanjang proses pemakaman Presiden RI ke-3 BJ Habibie, tak tampak kehadiran anak-anak dari Presiden RI ke-2 Soeharto. Partai Berkarya memberi penjelasan.

"Semalam saya hadir di rumah duka, ikut salat jenazah. Karangan bunga yang besar dari Partai Berkarya (Tommy Soeharto dan Priyo BS) juga terkirim ke rumah duka. Siang ini saya juga hadir di pemakaman di TMP Kalibata," kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso kepada wartawan, Kamis (12/9/2019).


Priyo mengatakan keluarga besar Partai Berkarya ikut berduka atas meninggalnya BJ Habibie. Priyo mengaku memiliki kedekatan dengan almarhum.

"Keluarga Besar Partai Berkarya merasa kehilangan besar dan menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya guru bangsa Prof Habibie. Saya sendiri secara personal dekat dengan Pak Habibie. Di ICMI saya waketum, waketum bareng-bareng dengan Ilham Habibie, Muhammad Nuh, Sugiharto," ucap Priyo.

Saat ditanya apakah Tommy Soeharto menghadiri pemakaman Habibie atau absen, Priyo menjawab kalau Tommy sedang tak di Jakarta. "Beliau sedang di luar kota," ucap Priyo.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com