detikNews
2019/09/12 13:16:33 WIB

Warga Berdiri di Jalan hingga JPO Lihat Iring-iringan Jenazah BJ Habibie

Rolando Fransiscus, Sachril Agustin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Warga Berdiri di Jalan hingga JPO Lihat Iring-iringan Jenazah BJ Habibie Warga menunggu iring-iringan mobil jenazah BJ Habibie. (Rolando/detikcom)
Jakarta - Jenazah BJ Habibie diberangkatkan dari rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Tampak di sepanjang jalan dari kediaman menuju TMP Kalibata, warga menunggu di pinggir jalan untuk melihat ambulans yang membawa jenazah Habibie.

Pantauan detikcom, Kamis (12/9/2019) siang, warga yang berkumpul mulai tampak di Simpang Pancoran. Mereka berdiri di trotoar dengan tertib. Beberapa tampak mengabadikan iring-iringan jenazah lewat ponsel.


Kemudian terlihat juga warga di sepanjang Jalan Raya Pasar Minggu dari arah Pancoran menuju TMP Kalibata. Beberapa terlihat berdiri di median jalan.

Warga Berdiri di Jalan hingga JPO Lihat Iring-iringan Jenazah BJ HabibieWarga menyaksikan iring-iringan mobil jenazah BJ Habibie. (Farih/detikcom)

Ada pula warga yang menunggu iring-iringan mobil jenazah Habibie dari halte busway dan jembatan penyeberangan orang (JPO). Tampak juga ada yang membawa bendera Merah Putih.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com