detikNews
2019/09/11 15:36:29 WIB

Rekonstruksi Ulang, Staf Langsung Nangis Usai Kadis Cium Pipi Saat Selfie

Hermawan Mappiwali - detikNews
Halaman 1 dari 2
Rekonstruksi Ulang, Staf Langsung Nangis Usai Kadis Cium Pipi Saat Selfie Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Makassar - Polisi kembali menggelar rekonstruksi terkait kasus dugaan pencabulan Kepala Dinas di Pemkab Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) S dengan seorang wanita yang merupakan stafnya. Dalam rekonstruksi ini, terungkap bahwa staf Kadis tersebut langsung menangis setelah pipinya dicium saat selfie.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman mengatakan ada 17 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi ulang ini. Rekonstruksi digelar di Kantor Dinas Dinas Koperasi Jeneponto.

"Ada rekon sekitar pukul 10.00 Wita tadi pagi. Total 17 adegan diperankan oleh si korban sama dua rekannya itu," kata AKP Boby, Rabu (11/9/2019).


Boby menjelaskan, reka ulang tersebut dimulai dengan adegan saat Kadis S tiba di kantornya setelah menghadiri pelantikan DPRD dan meminta stafnya tersebut ke ruangannya. S lalu mengajak stafnya itu untuk berswafoto (selfie).

Dalam rekonstruksi itu, kata Boby, terlihat bahwa staf tersebut berdiri di samping Kadis dan melakukan satu kali selfie menggunakan ponsel Kadis. Namun, berdasarkan adegan rekonstruksi, kata Boby, Kadis tersebut tiba-tiba merangkul stafnya dan mencium pipi stafnya dengan bibir.

"Jadi saat itu Kadis mencium pipi pelapor menggunakan bibir satu kali," sebut Boby.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com