detikNews
Jumat 23 Agustus 2019, 17:24 WIB

Diusut Polisi, Sosok Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi Masih Dicari

Isal Mawardi - detikNews
Diusut Polisi, Sosok Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi Masih Dicari Foto: Robby Bernardi/detikcom
Bekasi - Aksi seorang wanita bertelanjang dada di sebuah mal di Bekasi sempat menghebohkan warga. Polisi saat ini tengah menyelidiki wanita tersebut.

"Belum (diketahui identitas), masih didalami," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto saat dihubungi detikcom, Jumat (23/8/2019).

Polisi masih berupaya mengumpulkan informasi terkait aksi wanita tersebut. Polisi juga tengah mengumpulkan saksi-saksi yang mengetahui sosok wanita itu.

"Tunggu saja hasil lidik nanti," ujar Indarto.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi mengatakan telah menugasi jajarannya untuk memeriksa saksi-saksi. Salah satunya seorang petugas satpam yang menggiring wanita itu keluar dari area mal.



"Itu sudah saya suruh anggota saya, Bhabinkamtibmas, terus saya suruh kanit (reskrim), dari keterangan satpam itu dia nggak mengantongi identitas wanita itu. Harusnya diamankan dulu, tapi di situ satpam wanitanya tidak ada," ujar Dedi.

Sebelumnya, aksi wanita bertelanjang dada itu disebut terjadi di Summarecon Mall Bekasi, Jalan Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (17/8). Pihak mal yang diduga menjadi lokasi aksi wanita tersebut telah memberi penjelasan.

"Sehubungan video yang telah beredar di social media dengan menampilkan wanita tengah bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), berdasarkan pantauan di lapangan, wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi," ujar Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, dalam keterangannya, Kamis (22/8).


(isa/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com