detikNews
Sabtu 17 Agustus 2019, 17:03 WIB

17-an Di Detikcom

'Ikut' Lomba Tangkap Belut Digital Bisa Dapat Motor, Begini Caranya

Tim detikcom - detikNews
Ikut Lomba Tangkap Belut Digital Bisa Dapat Motor, Begini Caranya Foto: Lomba Tangkap Belut Digital 17-an di detikcom
FOKUS BERITA: 17-an di detikcom
Jakarta - Lomba tangkap belut tidak cuma bisa diikuti di sekitar rumah tapi bisa juga 'seru-seruan' secara digital sambil 17-an di detikcom. Grand prize sepeda motor menantimu!

Caranya mudah, yuk 'ikuti' Lomba Tangkap Belut Digital dalam rangka 17-an di detikcom. Tim detikcom akan melawan Tim Stand Up Indo di perlombaan terakhir hari ini. Tim detikcom yang berkaus putih terdiri dari Widi, Nunang, Juri, dan Vanita sementara Tim Stand Up Indo digawangi oleh Arif Alfiansyah, Heri Horeh, Ichal Kate, dan Kiki Saputri.



Menangkap belut susah? Lomba kali ini dibikin makin sulit karena 2 anggota tim wajib memakai daster emak-emak. Belut harus diambil dari baskom lalu dioper hingga sampai ke baskom berikutnya.

Aneka jeritan dan teriakan mewarnai lomba tangkap belut ini. Penonton pun tunggang langggang gara-gara belut lepas di area pertandingan.

Begini hebohnya Lomba Tangkap Belut Digital saat 17-an di detikcom:



Lomba Tangkap Belut Digital sudah selesai! Hasil lomba dan tim siapa yang menang bisa dicek di sini.


Jangan ke mana-mana dulu karena akan ada Panggung Gembira pada pukul 19.00 WIB nanti. Detikers yang sudah ikutan upacara hingga lomba-lomba digital, ayo tonton Panggung Gembira untuk tahu siapa yang menang uang jutaan Rupiah.

Yang lebih seru lagi, Detikers yang mengikuti acara 17-an di detikcom akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor. Ikuti terus 17-an di detikcom!
(imk/imk)
FOKUS BERITA: 17-an di detikcom
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com