detikNews
Kamis 15 Agustus 2019, 21:00 WIB

PPP Gelar Tahlilan Mengenang Wafatnya Mbah Moen

Zakia Liland - detikNews
PPP Gelar Tahlilan Mengenang Wafatnya Mbah Moen Foto: DPP PPP menggelar tahlilan dalam rangka mengenang wafatnya KH Maimun Zubair (Mbah Moen) (Zakia-detikcom).
Jakarta - DPP PPP menggelar tahlilan dalam rangka mengenang wafatnya KH Maimun Zubair (Mbah Moen). Tahlilan ini dihadiri oleh keluarga almarhum Mbah Moen dan juga para pengurus partai.

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa, Sekjen PPP Arsul Sani, hingga anak Mbah Moen yang juga Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin (Gus Yasin).

Tahlilan yang diadakan di halaman Kantor DPP PPP, Jl. Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019). Lokasi acara tampak dipenuhi jemaah

Para jemaah datang mengenakan kostum yang didominasi oleh warna putih. Begitu pula dengan anak-anak Mbah Moen dan elit partai yang hadir.


Tahlilan dipimpin oleh Ketua Harian Majelis Syaria PPP, Syukron Ma'mun. Dalam tahlilan ini para jemaah mengirimkan doa kepada almarhum Mbah Moen dan juga membaca beberapa surat pendek dan Surat Yasin setelah salat Isya.

Jemaah terlihat khidmat dalam mengikuti tahlilan sambil membaca Yasin yang mereka bawa masing-masing.


Simak Video "Wahid Foundation Gelar Doa Bersama untuk Mbah Moen"

[Gambas:Video 20detik]


(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com