ADVERTISEMENT
detikNews
Rabu 14 Agustus 2019, 12:31 WIB

Polisi Sita Senapan Angin dari Penembak Anjing Beedo, Ini Penampakannya

Adhi Indra Prasetya - detikNews
Polisi Sita Senapan Angin dari Penembak Anjing Beedo, Ini Penampakannya Foto: Penampakan senapan angin yang tewaskan Beedo (dok.istimewa)
Tangerang - Polisi telah menangkap Arif (38), pelaku penembakan anjing Beedo di Perumahan Water Point, Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Polisi juga menyita senapan angin dari pelaku.

"Tim sudah mendatangi rumah terduga pelaku dan mengamankan senjata senapan angin yang diduga digunakan untuk menembak anjing," kata Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (14/8/19).

Saat ini Arif masih diamankan di Polresta Tangerang. Polisi masih mendalami keterangan Alif soal penembakan itu.

"Masih kami dalami," imbuhnya.



Sebelumnya polisi menindak lanjuti postingan di akun instagram @anstlucia. Wanita bernama lengkap Anastasia Lucia itu meminta polisi untuk menindak pelaku yang telah menembak brutal anjing peliharaan kakak iparnya, Titus.

Unit Jatanras dari Satuan Reskrim Polres Kota Tangerang langsung mendatangi tempat kejadian perkara di Perumahan Water Point, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (13/8). Polisi kemudian mengamankan pelaku dan senapan anginnya.

Beedo itu mati setelah diterjang dengan 4 butir mimis (peluru senapan angin). Peristiwa itu terjadi pada Senin (12/8) sore saat Titus sedang berada di luar rumah.

Pelaku diduga menembak Beedo dari jarak dekat. Peristiwa penembakan itu juga disaksikan anak-anak kecil.




Viral Anjing Beedo Ditembak Brutal di Tangerang:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed