detikNews
Selasa 13 Agustus 2019, 16:32 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Serang

Ferdinan - detikNews
Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Serang Polisi mengerahkan anjing pelacak guna mencari petunjuk terkait pelaku pembunuhan sekeluarga di Serang, Banten. (Bahtiar Rifai/detikcom)
Jakarta - Polisi masih memburu pelaku pembunuhan sekeluarga di Serang, Banten. Rustadi dan anaknya, Alwi (4), tewas, sedangkan istri Rustadi, Siti Sadiyah, masih dirawat di RS karena luka tusukan.

"Upaya kepolisian melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), mencari saksi-saksi. Melakukan olah TKP dengan Inafis, menerjunkan tim Resmob mencari informasi terhadap pelaku pembunuhan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi saat dihubungi, Selasa (13/8/2019).

Satu keluarga korban pembunuhan ditemukan terkapar di ruang rumah di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Serang. Rustadi dan anaknya sudah dalam keadaan tewas, sedangkan Siti kritis dan dibawa ke RSUD Cilegon.


"Hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan barang-barang hilang, tidak ada kerusakan pintu, dan sebagainya. Dugaan pembunuhan iya, perampokan tidak," sambung Edy.

Pembunuhan sekeluarga di Serang ini baru diketahui saat teman kerja Rustadi datang ke rumah korban sekitar pukul 07.30 WIB. Saksi Asgari sebelumnya mengaku melihat korban sudah terkapar dengan berlumuran darah karena luka tusukan senjata tajam.

"Kami masih menunggu hasil visum," kata Edy soal luka tusukan yang dialami korban pembunuhan.


(fdn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com