detikNews
Selasa 13 Agustus 2019, 15:48 WIB

Anak Korban Pembunuhan Sekeluarga di Serang Diduga Tewas Diinjak

Bahtiar Rifa'i, Ferdinan - detikNews
Anak Korban Pembunuhan Sekeluarga di Serang Diduga Tewas Diinjak Lokasi rumah korban pembunuhan sekeluarga di Serang, Banten/Foto: Bahtiar Rifai-detikcom
Serang - Polisi menyebut anak pasangan Rustadi dan Siti Sadiyah diduga mengalami kekerasan fisik. Anak berusia 4 tahun itu ikut tewas menjadi korban pembunuhan sekeluarga di Serang, Banten.

"Anak diduga diinjak atau dibanting karena kepala bengkak," kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi kepada wartawan, Selasa (13/8/2019).

Rustadi, istrinya dan anaknya ditemukan terkapar di ruang keluarga sekitar pukul 07.30 WIB di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Serang. Rustadi tewas dengan luka tusukan di kepala. Sedangkan Siti Saidah yang ikut ditusuk pelaku di bagian punggung, masih dirawat di RSUD Cilegon.





Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Anjing pelacak juga dikerahkan untuk mengendus jejak pelaku berdasarkan ceceran darah dari rumah korban hingga ke gang dekat rumah.

"Dari lokasi diamankan seprai, kasur, baju korban. Sudah ada petunjuk mengenai pelaku," ujar Firman.




Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira sebelumnya mengatakan korban diduga dibunuh antara sekitar pukul 00.00-05.00 WIB. Korban ditemukan rekan sesama pekerja bangunan dalam kondisi berlumuran darah di ruang keluarga.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed