detikNews
Rabu 31 Juli 2019, 11:47 WIB

Disinggung Anies soal Pensiun, Bestari Bicara Ingin Masuk TGUPP

Arief Ikhsanudin - detikNews
Disinggung Anies soal Pensiun, Bestari Bicara Ingin Masuk TGUPP Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus (Mochammad Zhacky/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyinggung Ketua Fraksi NasDem DKI Jakarta Bestari Barus akan pensiun. Bestari malah menyatakan keinginan menjadi TGUPP Gubernur DKI Jakarta.

"Jadi saya kira klarifikasi, kalau Pak Gubernur bilang saya mau pensiun. Ya mungkin saya kalau pensiun datangi Pak Gubernur biar jadi salah satu (anggota) TGUPP-nya," ucap Bestari saat dihubungi, Rabu (31/7/2019).


Bestari merasa ingin memperbaiki kinerja TGUPP. "Jadi Pak Gubernur makin tajam perbaiki Jakarta ini," ucapnya.

Bestari lalu mengingatkan Anies bahwa politikus tidak pernah pensiun. Dia akan menjadi politikus meski tidak lagi duduk di DPRD DKI periode mendatang.

"Satu lagi catatan, salam pada Pak Gubernur bahwa politisi tidak bakal pensiun," ucap Bestari.


Sebelumnya, Gubernur Anies mengomentari pernyataan Bestari untuk membawa Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) buat menyelesaikan persoalan sampah di Ibu Kota. Anies merespons usul tersebut dan menyinggung balik Bestari.

"Kami apresiasi pada perhatian dan lain-lain. Kemudian, biarlah Jakarta diurus oleh DPRD Jakarta dan Pemprov Jakarta. Jadi mungkin Pak Bestari itu lagi siap-siap mau pensiun," ujar Anies kepada wartawan di rumah dinasnya.


Simak Video "Soal Kursi Wagub DKI, Anies: Mudah-mudahan Segera Ditentukan"

[Gambas:Video 20detik]


(aik/dkp)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com