detikNews
Selasa 23 Juli 2019, 12:50 WIB

Datangi KPAI, Kepsek Pastikan Anak Nunung Tak Di-bully

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Datangi KPAI, Kepsek Pastikan Anak Nunung Tak Di-bully Kepsek anak Nunung mendatangi KPAI. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Putri komedian Nunung sempat dikabarkan di-bully akibat kasus narkoba yang menjerat orang tuanya. Pihak sekolah mendatangi KPAI memastikan hal itu tidak benar.

"Jadi kami sampaikan bahwa sekolah kami tidak ada bully yang terjadi dan itu sebuah berita yang tidak layak diberitakan di media online dan media lainnya," kata kepala sekolah tempat anak Nunung belajar, Syamsudin, di KPAI, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2019).



Dia mengatakan, dalam pemberitaan itu, anak Nunung disebut di-bully pada Sabtu. Sedangkan sekolah tersebut tak punya kegiatan pada hari tersebut.

"Sekolah kami adalah sudah melakukan proses belajar-mengajar selama 10 tahun. Dalam 10 tahun, hanya 5 hari. Dalam berita yang kami terima bahwa terjadi bully di hari Sabtu pada pagi hari. Kenyataan bahwa pada hari Sabtu itu tidak ada proses belajar-mengajar pada hari Sabtu," ungkapnya.

Nunung / Nunung (Palevi S/detikFoto)




Dia menambahkan anak Nunung tidak pindah dari sekolah. Hari ini anak Nunung tetap mengikuti proses belajar-mengajar seperti biasa.

"Kami sangat menyayangkan sekali berita yang menyatakan ada bully di sekolah kami dan berita tentang ada perpindahan ananda dari sekolah. Ananda tetap bersekolah bisa bergaul dengan teman-teman dengan ceria," ucapnya.


Isak Tangis Sang Anak Ceritakan Kondisi Nunung:

[Gambas:Video 20detik]




(abw/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com