detikNews
Selasa 23 Juli 2019, 11:29 WIB

Wakapolda Riau Tinjau Lokasi Baku Tembak Polisi-Bandar Narkoba

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Wakapolda Riau Tinjau Lokasi Baku Tembak Polisi-Bandar Narkoba Wakapolda Riau datangi TKP penembakan di Pekanbaru, Riau. (Chaidir/detikcom)
Pekanbaru - Wakapolda Riau Brigjen Wahyu Widada mendatangi lokasi baku tembak polisi-bandar narkoba. Dalam baku tembak ini, diketahui seorang pelaku tewas.

Wakapolda Riau tiba di lokasi, Selasa (23/7/2019), pukul 11.00 WIB. Orang nomor dua di Polda Riau ini mendatangi lokasi kejadian di Perumahan Palsa Residence Jl Subrantas, Gang Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan.

Kedatangan Brigjen Wahyu menjadi perhatian warga yang ada di lokasi. Sejumlah wartawan mencoba untuk mengikutinya sampai di titik lokasi kejadian.

Namun para jurnalis dilarang melintas setibanya di titik baku tembak. Tidak ada komentar apa pun dari Wakapolda Riau ini.


Informasi yang dihimpun detikcom, gembong narkoba yang ditembak ini berinisial S, yang merupakan buron karena kabur dari Lapas Pekanbaru dalam kasus pembunuhan.

Warga setempat mengaku, sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB, sejumlah warga sudah diberi tahu petugas untuk tidak ke luar rumah. Sekitar pukul 07.30 WIB, warga mendengar suara baku tembak.
(cha/rvk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com