Diperiksa Penyidik, Barbie Kumalasari: Pemeriksaan Masih Seputar Rey-Pablo

Diperiksa Penyidik, Barbie Kumalasari: Pemeriksaan Masih Seputar Rey-Pablo

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Rabu, 17 Jul 2019 12:55 WIB
Barbie Kumalasari (Wildan/detikcom)
Barbie Kumalasari (Wildan/detikcom)
Jakarta - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, saat ini sedang diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Barbie menyebut pemeriksaan itu berisi pertanyaan seputar pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus vlog 'ikan asin'.

"Tadi baru 3 pertanyaan. Tadi (pertanyaan) masih seputar Rey dan Pablo aja," kata Barbie kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Barbie menyampaikan hal itu saat keluar dari ruang penyidik untuk beristirahat makan siang. Ia menyebut pemeriksaan dirinya belum selesai.

Barbie mengatakan sejauh ini baru pertanyaan-pertanyaan seputar Rey-Pablo saja yang ditanyakan penyidik. Belum ada pertanyaan seputar suaminya, yakni Galih Ginanjar, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.


Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebut agenda pemeriksaan Barbie merupakan pemeriksaan lanjutan. Ia enggan membeberkan materi pertanyaan yang ditanyakan penyidik kepada Barbie dalam pemeriksaan itu.

"Barbie diperiksa lagi hari ini karena penyidik masih kurang keterangan. Saksi itu kan yang tahu, mendengar, mengetahui kasus yang dilaporkan itu," kata Argo saat dimintai konfirmasi.

Simak Video "Galih Ginanjar Cs Dikawal Pria Kekar Jelang Sidang Perdana 'Ikan Asin'"
[Gambas:Video 20detik]
(sam/nvl)