detikNews
Sabtu 13 Juli 2019, 09:26 WIB

Pramono Ungkap Pertemuan Penting, Erick Tohir-Muzani Tampak di MRT Lebak Bulus

Farih - detikNews
Pramono Ungkap Pertemuan Penting, Erick Tohir-Muzani Tampak di MRT Lebak Bulus Foto: Muzani dan Pramono bertemu di MRT Lebak Bulus (Farih-detikcom).
FOKUS BERITA: Jokowi-Prabowo Bertemu
Jakarta - Pertemuan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto santer disebut akan terjadi, terlebih setelah elite PDIP Pramono Anung sempat menge-tweet pertemuan penting yang akan terjadi hari ini. Pagi ini Pramono juga tampak bersama Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019), pada pukul 08.50 WIB tampak Pramono bertemu dengan Muzani. Pramono tampak menggunakan jaket hitam sementara Muzani tampak menggunkan kemeja putih.

Saat bertemu keduanya tampak langsung bersalaman. Usai bersalaman keduanya kemudian langsung masuk ke dalam salah satu ruangan VVIP yang ada di stasiun.

Beberapa saat setelahnya Ketua TKN Erick Thohir dan Menhub Budi Karya Sumadi hadir di lokasi.

Pramono Ungkap Pertemuan Penting, Erick Tohir-Muzani Tampak di MRT Lebak BulusFoto: Erick Tohir tiba di MRT Lebak Bulus (Farih-detikcom).
Belum ada pernyataan dari keduanya terkait pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus itu. Namun di sekitar lokasi sudah tampak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan penjagaan. Paspampres tampak malakukan penjagaan ketat di sejumlah titik

Sebelumnya, Pramono melalui akun Twitter miliknya mengatakan akan ada pertemuan yang dikenang pada hari ini. Apakah ini sinyal pertemuan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto?

Melalui akun Twitter miliknya, @pramonoanung, Pramono mengatakan dirinya berharap hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa.

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa," ujar Pramono dalam akun Twitternya @pramonoanung, seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/7/2019).

Pramono lalu mengaitkan hari ini dengan pertemuan yang dapat membuat Bangsa Indonesia menjadi maju, adil dan makmur.

"Mudah-mudahan pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil dan makmur #pertemuan #indonesia #AlFatihah," katanya.



Tonton video Jokowi-Prabowo akan Bertemu, Gerindra: Kita Sodorkan Visi-misi:

[Gambas:Video 20detik]


Pramono Ungkap Pertemuan Penting, Erick Tohir-Muzani Tampak di MRT Lebak Bulus


Simak Video "Anggap Pidato Jokowi Kurang UUD 45, Amien Rais Ajak Duduk Bareng"
[Gambas:Video 20detik]

(nvl/nvl)
FOKUS BERITA: Jokowi-Prabowo Bertemu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com