detikNews
Sabtu 13 Juli 2019, 03:00 WIB

Polisi Amankan Pria Bertato dengan Sajam Saat Bubarkan Tawuran di Makassar

Ibnu Munsir - detikNews
Polisi Amankan Pria Bertato dengan Sajam Saat Bubarkan Tawuran di Makassar Polisi mengamankan pria bertato dengan sajam saat membubarkan tawuran di Makassar. (Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - Polisi menangkap Angga alias Alex (29) karena kedapatan membawa senjata tajam jenis badik. Alex diamankan saat polisi mendatangi lokasi tawuran kelompok warga.

"Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya perang kelompok di Jalan Urip Sumoharjo. Selanjutnya anggota Resmob Panakkukang langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan badan terhadap beberapa orang yang ada di lokasi dan mengamankan Angga Alex alias Alex, yang memiliki, menguasai, sebilah badik," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi saat dimintai konfirmasi, Jumat (12/7/2019).





Ananda menjelaskan pelaku diamankan pada Jumat (12/7) sekitar pukul 05.00 Wita di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Pelaku diamankan, kemudian dibawa ke Polsek Panakkukang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Sekitar jam 05.00 Wita, unit Resmob Panakkukang mengamankan pelaku diduga membawa dan mengusai senjata tajam jenis badik. Angga alias Alex beserta barang bukti langsung dibawa ke Polsek Panakkukang guna dilakukan interogasi," jelasnya.

Kini pelaku harus mendekam di Polsek Panakkukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


(ibh/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed