detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 16:39 WIB

Antusias Pengunjung Asal Tegal hingga Pekanbaru di Trans Studio Cibubur

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Antusias Pengunjung Asal Tegal hingga Pekanbaru di Trans Studio Cibubur Foto: Faidah Umu Surofah/detikcom
Jakarta - Trans Studio Cibubur Theme Park resmi dibuka untuk umum. Berdasarkan pantauan detikcom, terlihat banyak wisatawan tampak antusias mencoba wahana seru di Trans Studio Jakarta di Cibubur untuk pertama kalinya.

Seorang warga Cibubur asal Cirebon, Novi, datang bersama anak dan kedua keponakannya. Sejak Jumat (21/7/2019) pagi sekitar pukul 08.30 WIB, ia sudah sampai di kawasan Trans Studio Jakarta di Cibubur ini untuk bermain bersama anak dan keponakannya.

"Datang ke sini berempat sama anak sama keponakan dua. Ini keponakan saya kan dari Pekanbaru lagi liburan ke sini. Pas banget keponakan lagi pada main di sini jadi saya ajak ke Trans Studio Cibubur," ungkapnya.


Sementara itu, keponakannya yakni Dhiya (16) asal Pekanbaru sudah menanti-nanti untuk berkunjung di Trans Studio Cibubur Theme Park. Pada akhir libur sekolah ini, ia ingin menjajal tempat rekreasi indoor terbesar di Indonesia yang selama ini hanya ia lihat iklannya di televisi.

"Tahu Trans Studio Cibubur Theme Park dari TV. Bagus di sini, kayak Disneyland," katanya.

Wisatawan asal Pangkal Pinang, Wahyu, juga mengaku senang bisa berkunjung ke Trans Studio Cibubur Theme Park. "Liburan ke sini (Trans Studio Cibubur Theme Park) karena lagi maIn ke tempat saudara di Bogor. Anak-anak nonton TV dan melihat ada Trans Studio di Cibubur. Pas juga lagi di sini, liburan sekolah sekalian," katanya.

Antusias Pengunjung Asal Tegal hingga Pekanbaru di Trans Studio CibuburFoto: (Johanes Randy/detikTravel)

Wahyu mengungkapkan selain wahana, Trans Studio Cibubur Theme Park juga menyajikan pertunjukan yang tak kalah seru. "Seru, tadi udah nonton Stunt Show itu keren, bagus, tegang juga," paparnya.

Sama-sama penasaran dengan keseruan Trans Studio Cibubur Theme Park yang ditampilkan di televisi, Rafida asal Tegal memutuskan untuk menghabiskan masa liburan sekolah dengan naik wahana seru.


"Tadi main wahana Zombie Wars dan Wave Racer. Seru banget, habis ini mau main Bat Glider sama nonton Wonder Woman. Ke sini sama ibu, bapak, dan adik karena lagi liburan sekolah," katanya.

Berada di lantai 3 Trans Studio Mall, Jl. Alternatif Cibubur No. 230, Depok , Trans Studio Cibubur Theme Park sangat mudah dijangkau yakni hanya 2 kilometer dari gerbang Tol Cibubur.

Area seluas 4 hektare ini menjamin pengunjung dapat puas bermain di banyak wahana. Ada 12 wahana yang siap dimainkan pengunjung. Di antaranya 4D Theater, iFly Indoor Skydiving, Jurrasic Island, Science Center, Formula Kart, Boomerang Hyper Coaster, Wave Racer, Alien Taxi, Bat Glider, Gravitron, dan Zombie Wars.

Antusias Pengunjung Asal Tegal hingga Pekanbaru di Trans Studio CibuburFoto: (Johanes Randy/detikTravel)

Dibuka pada masa liburan sekolah, tiket masuk Trans Studio Cibubur Theme Park dihargai Rp 400 ribu. Harga tersebut juga berlaku untuk weekend dan hari libur nasional. Sedangkan untuk hari biasa, tiket masuk Trans Studio Cibubur Theme Park dihargai Rp 300 ribu. Pengunjung juga bisa memilih jalur Fast Track, yaitu fasilitas tanpa antre dengan membayar Rp 500 ribu per orang untuk sekali kunjungan.


Ayo, naik wahana seru yang ada di theme park terbesar di Indonesia ini! Tiket sudah bisa dipesan secara online di aplikasi detikcom atau website transstudiocibubur.com.

Trans Studio Cibubur Theme Park Mulai Dibuka Hari Ini:





Simak Video "Trans Studio Cibubur Juga Punya Wahana dan Atraksi Edukatif Anak Loh!"
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed