detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 11:40 WIB

Serem! Siapa Berani Perang Lawan Zombie di Trans Studio Cibubur?

Akfa Nasrulhak - detikNews
Serem! Siapa Berani Perang Lawan Zombie di Trans Studio Cibubur? Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Kini warga Indonesia punya pilihan destinasi wisata baru yang sangat seru. Tepat hari ini, Jumat (12/7/2019), Trans Studio Cibubur Theme Park resmi dibuka untuk umum. Trans Studio Jakarta di Cibubur ini menghadirkan ragam wahana canggih hingga pertunjukan yang memukau.

Salah satu wahana yang dihadirkan adalah Zombie Wars. Wahana ini menawarkan pengalaman dikejar hingga perang melawan zombie. Permainan ini membutuhkan konsentrasi tinggi karena pengunjung harus melawan zombie dalam ruangan gelap.


Pertama kali masuk ke gerbang Zombie War, pengunjung akan dipandu oleh satu orang petugas bersenjata. Para pengunjung akan dibagi menjadi satu tim yang berisi 10 orang. Setiap tim harus melewati antrean di sepanjang lorong gelap sebelum mengambil senjatanya masing-masing.

Setelah mengambil senjata, instruktur akan memandu bagaimana menggunakan senjata, termasuk mengisi peluru saat habis. Pengunjung diharuskan menembak zombie sebanyak mungkin dan dapatkan nilai terbaik. Bidikan terbaik akan langsung melumpuhkan zombie dan mendapatkan nilai yang poinnya tertera pada masing-masing senapan.

Serem! Siapa Berani Perang Lawan Zombie di Trans Studio Cibubur?Foto: Lamhot Aritonang

Permainan pun dimulai, saat pertama kali masuk tim harus saling kerja sama karena akan menghadapi zombie berkeliaran. Sebagai catatan, setelah berhasil melewati satu area, zombie yang telah ditembaki akan hidup kembali dan mencoba mengejar pengunjung. Jadi, siap-siaplah dan pastikan senjata terus terisi peluru.

Salah satu area yang paling menyeramkan dalam petualangan ini adalah area Dead Hospital. Area ini didesain layaknya di rumah sakit dengan kondisi sudah usang dengan boneka mayat yang berserakan. Hati-hati, salah satu boneka tersebut tiba-tiba akan mengagetkan pengunjung!


Setelah itu, pengunjung akan dikurung dalam penjara berisi zombie. Di area ini, pengunjung harus melumpuhkan para zombie dan berjuang menjadi pemenang. Usai melewati beragam rintangan menyeramkan, pengunjung dapat melihat nilai terbaik di papan skor berdasarkan jenis yang digunakan. Papan skor tersebut akan menunjukkan 5 penembak terbaik dalam permainan ini.

Seru, bukan? Masih banyak wahana seru lainnya yang bisa dicoba di Trans Studio Jakarta yang terletak di Cibubur ini. Mulai dari Wave Racer, 4D Theater, Science Center, Alien Taxi, Jurassic Park, iFly, Formula Kart, Bat Gilder, Boomerang Coaster, hingga Tilting Village.

Serem! Siapa Berani Perang Lawan Zombie di Trans Studio Cibubur?Foto: Lamhot Aritonang

Yuk, liburan ke Trans Studio Jakarta di Cibubur ini! Trans Studio Cibubur Theme Park berlokasi di Jl Alternatif Cibubur No 230, Depok di dalam kawasan Trans Studio Mall Cibubur. Untuk mendapatkan tiketnya, wisatawan bisa membeli tiket secara online di aplikasi detikcom. Caranya masuk ke aplikasi detikcom, klik 'Kategori', lalu pilih 'Trans Studio Cibubur'.


Tiket Trans Studio Cibubur juga bisa dibeli secara online di transstudiocibubur.com. Adapun jam bukanya adalah setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Simak Video "Seram! Zombie Wars Bikin Mewek Pengunjung Trans Studio Cibubur "
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed