detikNews
Sabtu 06 Juli 2019, 17:52 WIB

Ingin ke Puncak, Mizwar Terjebak Macet 7 Jam di Tol Jagorawi

Jabbar Ramdhani - detikNews
Ingin ke Puncak, Mizwar Terjebak Macet 7 Jam di Tol Jagorawi Tol Jagorawi macet parah. Para pengguna sempat mematikan mesin mobil selama 3 jam. (Foto: Dok. Mizwar Aji)
Jakarta - Mizwar Aji mengaku terjebak macet parah di Jalan Tol Jagorawi saat hendak ke Puncak, Bogor. Mizwar mengaku menghabiskan waktu selama tujuh jam di Jalan Tol Jagorawi.

"Kita dari jam 07.00 WIB dari Cikarang. Tadi macet dari jam 10.00 WIB. Saat ini saya baru sampai Megamendung, dekat Pasar Ciawi. Baru keluar dari Jagorawi," kata Mizwar saat dihubungi, Sabtu (6/7/2019) pukul 17.27 WIB.

Mizwar mengatakan, di jalan arteri, kondisi lalu lintas pun masih padat. Mizwar mengatakan tidak keluar dari pintu tol Ciawi karena lalu lintas begitu padat.

Di jalan arteri pun masih ditemui kemacetanDi jalan arteri pun masih ditemui kemacetan. (Foto: Dok. Mizwar Aji)


"Tadi saya sempat dari Jagorawi, keluar arah Tol Ciwaringin. Jadi nggak keluar Tol Ciawi. Di sana macetnya parah, kemungkinan belum terurai," ucap dia.

Kemacetan panjang di Tol Jagorawi arah BogorKemacetan panjang di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor. (Foto: Dok. Mizwar Aji)

Mizwar mengatakan, saat terjebak macet di Jalan Tol Jagorawi, ia sempat mematikan mesin mobil karena kendaraan tidak bergerak. Dia mengatakan tak ada kecelakaan di dalam jalan tol.

"Sempat mematikan mesin sekitar 3 jam karena kendaraan tidak bergerak. Saya ambil foto dan video pakai drone," tuturnya.



Tonton Video Diguyur Hujan Lebat, Suasana Mencekam Selimuti Jagorawi:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "3 Orang Tewas Gegara Ban Mobil Pecah di Tol Jagorawi"
[Gambas:Video 20detik]

(jbr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com