detikNews
Senin 01 Juli 2019, 23:17 WIB

Sudah 3 Hari, Jalur LRT Palembang Kembali Gelap Gulita

Raja Adil Siregar - detikNews
Sudah 3 Hari, Jalur LRT Palembang Kembali Gelap Gulita Jalur LRT Palembang gelap gulita karena listrik dipadamkan (Foto: Raja Adil/detikcom)
Palembang - Lampu penerangan jalan di sepanjang jalur Light Rail Trainset (LRT) Palembang kembali mati malam ini. Kondisi ini sudah terjadi tiga hari terakhir.

"Malam ini sepanjang jalur LRT di Jalan Kolonel Burlian gelap gulita. Sepertinya ini sudah malam ketiga," kata seorang warga, Andes saat ditemui detikcom di lokasi, Senin (1/7/2019).

Terpantau jalan raya gelap gulita karena tak ada lampu menyala. Lampu menyala hanya ada tepat di bawah Stasiun Punti Kayu dan Stasiun Garuda Dempo, Jalan Kolonel Burlian.


"Mati dari kedua arah, gelap semua ini. Banyak kendaraan yang harus hati-hati karena kurang penerangan," sambung Andes.

Belum diketahui secara pasti penyebab lampu penerangan jalan mati. Namun warga menduga listrik padam karena adanya tunggakan pembayaran listrik.

"Informasinya ada nunggak, nggak tahu berapa lama. Tapi yang jelas udah lebih dari 3 bulan, kemarin ada warga sekitar yang tanya ke petugas PLN," kata Andes.

Secara terpisah pihak PLN S2JB belum membeli respons saat dimintai dikonfirmasi. Panggilan telepon dan pesan singkat belum direspons.

Simak Video "INKA: Nggak Ada LRT Mogok Lagi"
[Gambas:Video 20detik]

(ras/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com