detikNews
Senin 01 Juli 2019, 17:09 WIB

Ke Istana Bogor, Golkar Silaturahmi dan Beri Selamat ke Jokowi

Andhika Prasetia - detikNews
Ke Istana Bogor, Golkar Silaturahmi dan Beri Selamat ke Jokowi Ketum Golkar Airlangga Hartarto bersama pengurus Golkar menemui Presiden Jokowi. (Andhika Prasetya/detikcom)
Jakarta - Ketum Golkar Airlangga Hartarto bersama pengurus Golkar se-Indonesia menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rombongan Airlangga tiba menggunakan bus.

Dari informasi yang dihimpun, pertemuan digelar sejak pukul 15.00 WIB di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (1/7/2019). Pada pukul 16.50 WIB, tampak pengurus Golkar pulang dengan 2 bus.


Rombongan dipimpin oleh Airlangga. Tampak pula pengurus lainnya, seperti Nurdin Halid, Dedi Mulyadi, Rizal Mallarangeng, dan Ace Hasan. Airlangga kemudian memberikan pernyataan terkait isi pertemuan.

"Silaturahmi dengan Bapak Presiden sekaligus ucapkan selamat ditetapkan KPU. Kami semua secara individu dan parpol sekali lagi mengucapkan selamat," kata Airlangga.

Airlangga mengatakan ada 34 pengurus DPD Golkar yang hadir. "Iya, semuanya," ujarnya.


Sebelumnya, Ketua DPP Golkar Ace Hasan mengatakan pengurus Golkar datang untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden terpilih periode 2019-2024. Partai berlambang pohon beringin ini juga akan menyampaikan soal kinerja selama Pemilu 2019.

"Partai Golkar, baik DPP Partai Golkar maupun DPD Partai Golkar se-Indonesia, akan mengucapkan selamat atas ditetapkannya pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Selain itu, Partai Golkar juga akan menyampaikan kerja-kerja pemenangan dalam Pilpres 2019 kemarin," jelas Ace saat dimintai konfirmasi, Senin (1/7).



Simak Juga 'Sandiaga Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma'ruf':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Airlangga Beri Pembekalan ke Caleg Golkar, Tak Bahas Munas"
[Gambas:Video 20detik]

(dkp/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com