detikNews
Rabu 26 Juni 2019, 18:40 WIB

Warga Sumsel Geger, Petani Kopi Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok

Raja Adil Siregar - detikNews
Warga Sumsel Geger, Petani Kopi Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok Ilustrasi pembunuhan (dok. detikcom)
Palembang - Seorang petani kopi di Ogan Komering Ulu Selatan, Lekadri (24), ditemukan tewas dengan luka gorok di leher. Korban diduga dibunuh saudara angkatnya.

"Ditemukan meninggal dunia tadi pagi di area kebun kopi. Korban dibunuh," kata Kapolres OKU Selatan, AKBP Deni Agung, saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Rabu (26/6/2019).


Korban, lanjut Deni, ditemukan pertama kali oleh orang tuanya di semak belukar di tepi sungai. Korban yang merupakan warga Desa Ulak Padan, Ogan Komering Ulu Selatan, itu ditemukan dalam posisi telentang dengan telanjang dada.

Selain ditemukan dalam kondisi luka parah di bagian leher, korban mengalami luka bacok di bagian wajah. Penemuan mayat Lekadri membuat geger warga sekitar.

"Identitas pelaku sudah diketahui, diduga kuat saudara angkatnya. Keterangan dari keluarga, pelaku ini kabur pasca-kejadian pembunuhan," kata Deni.


Polisi belum mengungkap motif pembunuhan ini. Polisi terus mendalami keterangan dari para saksi, termasuk keterangan keluarga korban.

"Motif belum diketahui, masih dimintai keterangan dari saksi. Anggota sudah berangkat ke rumah diduga pelakunya di Kota Bukit Kemuning, Lampung," tutup Deni.

Simak Video "Pembunuhan SPG di Bali Terkuak, Pelaku Gigolo Sakit Hati"
[Gambas:Video 20detik]

(ras/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com