detikNews
Rabu 26 Juni 2019, 11:02 WIB

Polisi Tangkap Kakak-Adik Pemasok Narkoba ke Jerry Aurum

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Polisi Tangkap Kakak-Adik Pemasok Narkoba ke Jerry Aurum Foto: Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz (Rolando/detikcom)
Jakarta - Polisi masih terus mengembangkan kasus narkotika yang melibatkan fotografer Jerry Aurum. Dua orang yang memasok narkoba kepada Jerry Aurum telah ditangkap polisi.

"Untuk kasus Jerry Aurum, alhamdulillah kita sudah menangkap pemasoknya. Jadi kami sudah menangkap 2 orang pemasoknya, sekarang sedang diperiksa intensif di Polres Jakbar," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz kepada wartawan di kantornya, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019).

Erick mengatakan kedua pelaku adalah kakak-adik. Keduanya ditangkap di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

"F dan F. Ini saudara, 2 orang ini saudara, kakak beradik."

Polisi menyita sejumlah barang bukti dari kedua pemasok tersebut.

Kakak-beradik pemasok narkoba kepada Jerry Aurum.Kakak-beradik pemasok narkoba kepada Jerry Aurum. Foto: Rolando/detikcom




"Ada paket ganja dan tembakau Gorilla diamankan dari pemasok tersebut," imbuhnya.

Erick mengatakan Jerry membeli secara langsung narkoba tersebut kepada kedua pemasok itu. Polisi saat ini masih mendalami keterangan keduanya.

"Kalau untuk keterangan ke artis lain masih kita dalami. Jadi ini masih pendalaman pemeriksaan intensif pemasok tersebut," jelasnya.

Sebelumnya, Jerry ditangkap di rumahnya di kawasan Karang Tengah, Tangerang Selatan, pada Rabu (19/6). Polisi menyita sejumlah ekstasi, ganja, dan tembakau Gorilla dari Jerry.

Jerry mengaku menyesali kejadian ini. Dia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang disebutnya sebagai 'kebodohan' itu.




Simak Juga 'Terbukti Gunakan Narkoba, Jerry Aurum: Saya Sangat Menyesal':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com