detikNews
Selasa 25 Juni 2019, 16:40 WIB

Kajian Felix Siauw Dibatalkan, Pemprov DKI: Ada Penundaan Waktu

Arief Ikhsanudin - detikNews
Kajian Felix Siauw Dibatalkan, Pemprov DKI: Ada Penundaan Waktu Masjid Balai Kota DKI (Arief/detikcom)
Jakarta - Kajian Ustax Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI batal setelah sempat diinformasikan lewat Instagram dan di papan informasi masjid. Apa alasannya?

Sekretariat Dewan Pengurus Korpri DKI Jakarta mengatakan pembatalan itu atas instruksi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir. Chaidir mengatakan pembatalan itu terkait dengan masalah jadwal.

"Alasannya, ada penundaan waktu yang lebih baik," kata Chaidir saat dihubungi, Selasa (25/6/2019).


Saat dipastikan apakah kajian ini ditunda atau dibatalkan, Chaidir mengatakan jadwalnya masih harus diatur lagi. Dia menyebut jadwal kajian Felix Siauw itu adalah jadwal lama.

"Ya pokoknya kita batalkan. Jadwalnya schedule lagi. Itu kan jadwal lama. Nah jadwalnya kita harus cocokin lagi. Acaranya pun kemungkinan dibatalkan dengan waktu dan schedule kita nunggu lebih lanjut," ungkapnya.

Kajian Felix Siauw Dibatalkan, Pemprov DKI: Ada Penundaan WaktuPoster kajian Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI (Arief/detikcom)


Chaidir mengatakan undangan ke Felix Siauw itu tidak dikomunikasikan dengan BKD DKI. Tapi dia menegaskan itu merupakan jadwal lama.

"Nggak, sudah jadwal lama. Memang dia, dari dulu-dulu sudah ada jadwalnya. Nggak ada apa-apa kok," ucap Chaidir.



Sebelumnya, poster kajian Felix Siauw ini diunggah di akun resmi Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, Selasa (25/6). Kajian itu rencananya diadakan besok, Rabu (26/6) pukul 11.45 WIB. Kabar soal agenda kajian Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI ini lalu ramai dibahas di media sosial.

Poster kajian Felix Siauw ini juga dipasang di papan informasi Masjid Fatahillah Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Tapi saat dicek pada pukul 15.55 WIB, poster di papan informasi itu sudah dicopot. Poster yang sama sudah dihapus dari Instagram Masjid Balai Kota.
(imk/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed