detikNews
Rabu 19 Juni 2019, 11:06 WIB

Sekuriti yang Dicurigai Terkait Raibnya Duit untuk Isi ATM Kabur

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sekuriti yang Dicurigai Terkait Raibnya Duit untuk Isi ATM Kabur Foto: Bagus Kurniawan/detikcom
Jakarta - Seorang sekuriti berinisial A dicurigai atas raibnya duit untuk isi ATM sebesar Rp 91 juta lebih. Kecurigaan semakin bertambah setelah diketahui sekuriti tersebut kini menghilang.

"Iya yang bersangkutan kabur, masih kita cari," kata Kapolsek Gambir AKBP Johanes Kindangen saat dihubungi detikcom, Rabu (19/6/2019).

Johanes menyebutkan, sekuriti tersebut menghilang sejak uang tersebut diketahui hilang pada Jumat (14/6) lalu. Saat polisi datang untuk menginterogasi saksi-saksi, sekuriti tersebut melarikan diri.



Sebelum polisi datang, pihak perusahaan juga telah menginterogasi saksi-saksi, termasuk sekuriti tersebut. Di saat bersamaan, pihak perusahaan melapor ke Polsek Gambir.

"Saat karyawan perusahaan membuat laporan ke Polsek Gambir, datang karyawan dari kantor yang memberitahukan bahwa setelah dilakukan interograsi, saudara A melarikan diri," jelasnya.

Uang tersebut raib pada Jumat (14/6) malam ketika hendak diserahkan ke bagian duty loading untuk diserahterimakan. Semula ada 19 kantong berisi uang, namun 1 kantong di antaranya yang berisi Rp 19 juta telah raib.


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com