DetikNews
Kamis 13 Juni 2019, 19:33 WIB

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kamar Kos di Jambi

Ferdi Almunanda - detikNews
Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kamar Kos di Jambi Foto: TKP pembunuhan wanita di Jambi (Ferdi-detik)
Jambi - Jasad Yuni (54) ditemukan dengan kondisi penuh luka dan membusuk di kamar kosnya di Kotabaru, Jambi sore tadi. Diduga Yuni tewas dibunuh seseorang.

"Kita mendapatkan laporan dari warga jika ada penemuan mayat didalam rumah kontrakan. Laporan itu kita selidiki ternyata terlihat ada seorang wanita diperkirakan berusia 54 tahun yang sudah tidak bernyawa didalam kamarnya itu,'' kata Kapolsek Kotabaru, Kota Jambi, AKP Andi Zulkifli kepada wartawan, Kamis sore (13/6/2019).

Kasus itu terungkap setelah polisi mendapat laporan dari warga sekitar pukul 11.00 WIB, dikarenakan mencium bau busuk dari dalam kamar kos korban dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada mayat perempuan yang sudah membusuk.



Korban diduga dibunuh sebelum ditemukan warga, saat ditemukan kondisi korban mukanya tertutup dengan bantal. Di lokasi ,polisi juga menemukan sepeda motor yang tangki bensinnya terbuka dan habis. Andi mengatakan, kasus ini masih dalam pengembangan.

Untuk melakukan penyelidikan polisi masih menunggu hasil medis RSU Raden Mattaher Jambi.



"Untuk sementara ada dugaan korban dibunuh atau yang lainnya dan kita masih melalukan penyelidikan dan olah TKP lebih lanjut," jelas Andi.
(rvk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed