detikNews
Rabu 12 Juni 2019, 13:15 WIB

Pergi Umrah, Driver Ojol Makassar Ini Yakin Proses Tak Khianati Hasil

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Pergi Umrah, Driver Ojol Makassar Ini Yakin Proses Tak Khianati Hasil Foto: Dok Instagram Grab
Jakarta - Hasannudin tak menyangka dirinya mendapat hadiah umrah dari tempatnya bekerja. Dia meyakini keberangkatannya ke Tanah Suci bagian dari rencana Sang Pencipta dan proses kerja keras yang dilakukannya selama ini.

"Tidak ada dipikiran saya sama sekali akan mendapatkan apresiasi ini. Ini adalah kemenangan tidak terduga dari proses yang tidak mengkhianati hasil dan saya bersyukur karena ini adalah hal yang sangat luar biasa dan sungguh tidak terduga atau termimpikan," ungkap Hasannudin seperti dikutip dari instagram grab, Rabu (12/6/2019).


Hasannudin adalah salah satu driver terbaik Grab dari Makassar, Sulawesi Selatan yang telah menjadi mitra GrabBike selama 2 tahun. Dia berharap agar program #ImpianUmrahItuDekat terus berlanjut memberikan kebaikan kepada para driver.

Dirinya juga berpesan kepada rekan-rekan driver, berusaha dan bekerja semaksimal mungkin supaya mendapatkan hasil yang memuaskan.


"Saya berharap agar program #ImpianUmrahItuDekat berlanjut selama-lamanya agar dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan driver agar bersungguh-sungguh bekerja semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan karena sekali lagi menurutnya proses itu tidak pernah mengkhianati hasil," tuturnya.

Grab Indonesia telah melepas keberangkatan 125 mitra pengemudi GrabBike terpilih untuk menunaikan Ibadah Umrah ke Tanah Suci. Meraka berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya Jogjakarta, Semarang dan Makassar merupkan mitra pengemudi yang terbaik dari seluruh Indonesia.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed