detikNews
Jumat 07 Juni 2019, 15:38 WIB

Lebaran Hari Pertama, Prabowo Hadiri Ultah Hashim Djojohadikusumo di Bali

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Lebaran Hari Pertama, Prabowo Hadiri Ultah Hashim Djojohadikusumo di Bali Hashim Djojohadikusumo dan Prabowo Subianto (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto bertolak ke Bali pada hari pertama Lebaran. Kunjungannya itu dalam rangka merayakan ulang tahun sang adik, Hashim Djojohadikusumo.

"Hari pertama Lebaran Pak Prabowo berangkat sore ke Bali. Itu acara ulang tahun Pak Hashim. Yang ke berapa, nggak tahu," ujar Waketum Gerindra Ahmad Sufmi Dasco kepada detikcom, Jumat (7/6/2019).



Namun kunjungan itu tak berlangsung lama. Dasco mengatakan saat ini Ketum Partai Gerindra itu sudah kembali ke Jakarta.

"Sekarang sudah berada di Jakarta," katanya.



Momen Prabowo berada di Bali sebelumnya juga diunggah oleh menantu Hashim, Harwendro Adityo Dewanto. Foto itu memperlihatkan momen kebersamaan Prabowo dengan Hashim dan Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo anak Prabowo.

Kemudian ada juga istri Hashim, Anie Hashim Djojohadikusumo; anak Hashim, Aryo Djojohadikusumo beserta istri; dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo alias Sara, serta Harwendo sendiri. Foto tersebut menunjukkan Prabowo bersama sang adik tengah berada di Badung, Bali.

Seperti diketahui, sebelum bertolak ke Bali, Prabowo dan putranya terlebih dulu menunaikan salat Idul Fitri di Masjid Nurul Wathan di Hambalang, Bogor. Usai salat, Prabowo kemudian bersilaturahmi ke kediaman keluarga Soeharto di Cendana dan ke adik sang ayah Sukartini Djojohadikusumo.



Simak Juga 'Sambangi Rumah SBY, Prabowo Beri Dukungan Moral dan Belasungkawa':

[Gambas:Video 20detik]


(mae/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com