detikNews
Kamis 06 Juni 2019, 22:44 WIB

Anji Dapat Mandat Nyanyikan Lagu Tentang Isi Hati SBY soal Ani Yudhoyono

Haris Fadhil - detikNews
Anji Dapat Mandat Nyanyikan Lagu Tentang Isi Hati SBY soal Ani Yudhoyono SBY saat pemakaman Ani Yudhoyono (Foto: Rengga Sancaya-detikcom)
Jakarta - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto (Anji) mengunggah momen dirinya diundang oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia mengatakan dirinya hadir mendengarkan isi hati SBY tentang Almarhumah istrinya Ani Yudhoyono.

"Malam ini diundang khusus Pak SBY untuk mendengarkan suara dari perasaannya pada Almarhumah Ibu @aniyudhoyono," tulis Anji di akun Instagram-nya duniamanji, Kamis (6/6/2019).


Dia mengatakan bakal membuat curahan isi hati SBY itu menjadi sebuah lagu. Lagu itu, menurut Anji, bakal dinyanyikan langsung olehnya.

"Suara yang nantinya insya Allah akan saya suarakan juga. Bismillah," ujarnya.



Selain itu, Anji juga mengunggah Ig story soal kunjungannya ke rumah SBY. Dalam Ig story itu terlihat ada kertas bertuliskan 'Cikeas, 5 Juni 2019 Susilo Bambang Yudhoyono'. Anji juga menyebut dia mendapat mandat menyampaikan isi hati SBY melalui nada-nada.

"Mendapat sebuah mandat untuk menyampaikan isi hati beliau melalui nada-nada. Bismillah," tulis Anji.

Sebelumnya, Ani wafat pada Sabtu (1/6) lalu dan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan keesokan harinya. Ani meninggal dunia usai mendapat perawatan sejak Februari 2019 di Singapura karena mengidap kanker darah.



(haf/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com