detikNews
Rabu 05 Juni 2019, 14:41 WIB

AHY Halalbihalal dengan Mega, Pramono: Silaturahmi, Buka Komunikasi

Mochamad Zhacky - detikNews
AHY Halalbihalal dengan Mega, Pramono: Silaturahmi, Buka Komunikasi Pramono Anung (M Zhacky/detikcom)
Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Politikus PDI Perjuangan Pramono Anung menyebut Megawati dan AHY bersilaturahmi untuk membuka komunikasi.

"Ya itu tadi bahwa itu semua silaturahmi, membuka komunikasi. Kalau komunikasi, mempermudah untuk saling mengerti. Saya yakinlah apa yang menjadi ketegangan pada saat pemilu kemarin," kata Pramono kepada wartawan di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

Pramono menyebut Menko PMK Puan Maharani juga mendampingi Megawati dalam pertemuan. Namun pertemuan tersebut terpotong karena kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi).





"Ya tadi ada Mas AHY, Mas Ibas dengan istri, diterima Bu Mega, Mbak Puan, saya, yang biasa mendampingi Ibu (Megawati)-lah. Ibu baik-baik saja. Silaturahmi seperti ini kan penting," terang Pramono.

Tapi Pramono memastikan tak ada pembahasan soal politik antara Megawati dan AHY dalam pertemuan tadi.





AHY tiba lebih dulu di kediaman Megawati sebelum Jokowi. Seusai pertemuan, AHY mengucapkan selamat Idul Fitri untuk masyarakat.

"Mohon lahir batin untuk rakyat Indonesia. Terima kasih untuk doanya bagi kepergian Ibu Ani Yudhoyono," tutur AHY setelah bertemu dengan Megawati.



Usai Salat Id Jokowi Diserbu Jemaah untuk Selfie:

[Gambas:Video 20detik]


(zak/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com