DetikNews
Minggu 26 Mei 2019, 08:03 WIB

Polisi Olah TKP di Mako Brimob Purwokerto yang Diserang Tembakan

Eva Safitri - detikNews
Polisi Olah TKP di Mako Brimob Purwokerto yang Diserang Tembakan Polisi melakukan oleh TKP di Mako Brimob Purwokerto (Foto: Arbi Anugrah)
Jakarta - Polda Jawa Tengah belum mengetahui pelaku penyerangan Mako Brimob Purwokerto. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Belum masih dalam penyelidikan. Butuh proses." ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja, ketika dihubungi, Sabtu (25/5/2019) malam.

Polisi belum menemukan petunjuk dari hasil olah TKP yang dilakukan pada Sabtu siang. Agus mengatakan proses olah TKP masih akan dilakukan sampai ditemukannya petunjuk atau bukti.

"Masih tetap berlanjut. Ya sampai selesai, sampai mendapatkan bukti-bukti dan petunjuk," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, terjadi penyerangan berupa aksi tembakan ke Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto, Jateng pada Sabtu (25/5) sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku penembakan diduga menumpang mobil saat melintasi Mako Brimob Purwokerto.

Dalam peristiwa terdapat empat personel jaga. Satu di antaranya terserempat peluru yang diberondongkan dari mobil yang terus melaju. Namun tidak ada korban nyawa dalam peristiwa itu.


Simak Juga "Penembakan Mako Brimob Purwokerto, Genting Pos Jaga Rontok":

[Gambas:Video 20detik]


(eva/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed