detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 19:28 WIB

Ditutup Kawat Berduri, Lalin di Gatot Subroto Arah DPR Belum Dibuka

Isal Mawardi - detikNews
Ditutup Kawat Berduri, Lalin di Gatot Subroto Arah DPR Belum Dibuka Foto: Isal Mawardi/detikcom
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Jakarta - Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke gedung MPR/DPR, Senayan, masih ditutup. Hingga malam ini, akses di Jalan Gatot Subroto masih ditutup kawat berduri dan beton pembatas.

Pantauan detikcom pukul 18.57 WIB, Rabu (22/5/2019), lalu lintas di Jalan Gatot Subroto ke arah DPR dari arah Cawang belum dibuka. Arus lalu lintas dari arah Polda Metro Jaya dialihkan ke Jalan Gerbang Pemuda.

Sementara itu, kendaraan dari arah Jalan Gerbang Pemuda yang menuju ke arah Jalan Gatot Subroto (depan gedung DPR) akan diputarbalikkan di bawah flyover Jalan Gerbang Pemuda. Lalin di Jalan Gatot Subroto ditutup sejak pagi tadi.

Penutupan ini dilakukan karena ada massa rusuh di flyover Slipi, Jakarta Barat. Massa masih bertahan hingga malam ini.

Kawat berduri dipasang di jalan untuk menutup akses.Kawat berduri dipasang di jalan untuk menutup akses. (Isal Mawardi/detikcom)




Terlihat cone berwarna oranye berstiker Jasa Raharja dibentangkan di Jalan Gatot Subroto persis dibawa flyover Jalan Gerbang Pemuda. Kawat berduri juga terpasang di sepanjang jalan yang ditutup.

Puluhan petugas kepolisian tampak berjaga di sekitar lokasi. Sejumlah aparat TNI juga tampak siaga di balik kawat berduri.

Hingga malam ini, lalu lintas di sekitar lokasi terpantau lancar. Volume kendaraan yang melintas di sekitar lokasi juga tidak terlalu banyak.

Sejumlah aparat polisi dan TNI masih berjaga di lokasi.Sejumlah aparat polisi dan TNI masih berjaga di lokasi. (Isal Mawardi/detikcom)




Simak Juga "Wiranto Kantongi Nama Dalang di Balik Rusuh 22 Mei":

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed