DetikNews
Kamis 16 Mei 2019, 15:14 WIB

Cemburu Buta, Saputra Tusuk Pria yang Jemput Sang Istri Pulang Kerja

Raja Adil Siregar - detikNews
Cemburu Buta, Saputra Tusuk Pria yang Jemput Sang Istri Pulang Kerja Foto: Pelaku saat diamankan di Polres OKU (Dok. Istimewa)
Palembang - Seorang pria, Fredi Setiawan (25) tewas ditusuk di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Korban ditusuk setelah kepergok menjemput istri orang.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, penusukan terjadi pada Rabu (15/5) di Jalan Raya Baturaja tepat di depan kedai kopi sekitar Pukul 22.00 WIB. Pelaku adalah Nila Saputra (27) warga Baturaja Timur, OKU.


"Kejadian tadi malam. Korban meninggal dengan luka tusuk. Untuk korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi sudah nggak tertolong karena luka di dada," ujar Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan, saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).

Alex mengatakan, penusukan terjadi ketika pelaku memergoki istrinya dijemput oleh korban saat pulang kerja. Pelaku yang emosi langsung mengambil pisau dapur di warung pecel lele.

Tanpa ada basa-basi, pelaku langsung menusuk korban tepat di bagian dada dan bahu. Korban yang berada di atas motor pun tumbang, sementara pelaku langsung kabur.

"Setelah menusuk, pelaku kabur, tetapi sudah berhasil kami tangkap tak lama setelah kejadian. Korban hari ini sudah dimakamkan," kata Alex.


Menurut keterangan sementara, pelaku cemburu dan kesal saat melihat istrinya dijemput korban. Apalagi saat itu pelaku dan sang istri sedang pisah ranjang.

"Cemburu melihat istrinya dijemput oleh korban. Pelaku sama istrinya juga lagi pisah ranjang, ada masalah. Mungkin ya pelaku mengira itu selingkuhan istrinya," sebut Alex.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku telah ditahan di Polres OKU. Termasuk akan medalami motif penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia dan sempat membuat geger warga.
(ras/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed