DetikNews
Kamis 16 Mei 2019, 14:17 WIB

Polisi Tangkap Oknum yang Bawa Sabu 100 Gram di Sumsel

Raja Adil Siregar - detikNews
Polisi Tangkap Oknum yang Bawa Sabu 100 Gram di Sumsel FS yang ditangkap karena membawa sabu (Foto: Dok Istimewa)
Palembang - Seorang oknum polisi inisial FS (26) ditangkap Satres Narkoba Polres Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). FS yang berpangkat Bripda itu ditangkap karena diduga sebagai kurir sabu.

"FS ditangkap saat akan mengantarkan sabu kepada seseorang. FS sendiri kita tangkap di jalan Desa Petikal hari Senin (15/5), sekitar Pukul 17.00 WIB," terang Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Bobi ketika dikonfirmasi, Kamis (16/5/2019).



Setelah ditangkap, lanjut Bobi, pihaknya langsung melakukan penggeledahan di tubuh FS. Tim menemukan 100,3 gram dan 0,4 gram narkoba jenis sabu dalam pakaian FS.

FS diketahui sudah desersi dari tempatnya bertugas di Mapolres Empat Lawang. Polisi saat ini masih mendalami berapa upah yang diduga diterima FS.



"Informasi sementara dia sebagai kurir. Terkait berapa upah yang didapat kami masih terus dalami karena sabu ini dia bawa sabu dari Empat Lawang menuju Lahat," tutup Bobi.

Polisi kini menahan FS di Mapolres Lahat untuk kepentingan penyidikan. Polisi juga memburu jaringan lain yang diduga terlibat perdaran sabu dengan FS.
(ras/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed