detikNews
Senin 13 Mei 2019, 23:45 WIB

Polisi: Ojol di Makassar Melapor, Memar di Bawah Mata

Ibnu Munsir - detikNews
Polisi: Ojol di Makassar Melapor, Memar di Bawah Mata Ilustrasi (Ari Saputra/detikcom)
Makassar - H (17), tukang parkir, diamankan Polsek Panakkukang setelah diduga terlibat aksi pemukulan ojek online di Makassar. Aksi ini bahkan memicu bentrokan kedua pihak hingga malam hari.

"Baru satu orang kita amankan. Inisial H. Dia seorang tukang parkir, di situ pekerjaan sampingan, buruh bangunan," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim, Senin (13/5/2019).


H masih diamankan dan diperiksa polisi. Polisi belum bisa memastikan peran H lantaran masih dalam penyelidikan. Sementara itu, rekan H lainnya kini masih dicari petugas.

"Belum bisa diketahui dan dipastikan karena masih pemeriksaan ini. Kalau yang lain, polisi untuk sementara mencari," jelasnya.

Selain itu, polisi menerima laporan dua korban driver ojek online. Keduanya melaporkan atas dugaan pemukulan oleh tukang parkir di Jalan Boulevard, Makassar.

"Korbannya baru dua yang melapor. Yang satunya atas nama Muhlis, 45 tahun. Kini masih dilakukan pemeriksaan, ada luka di bagian wajahnya," terangnya.


Keduanya mengalami luka di bagian wajah akibat pukulan tangan kosong. Korban telah melaporkan ke Polsek Panakkukang, Makassar.

"Korban mengalami luka di sudut mata sebelah kiri dan bengkak memar di bawah mata," sebutnya.

Kini Polsek Panakkukang masih bersiaga di sekitar lokasi untuk menghindari bentrokan susulan keduanya.
(gbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com