detikNews
Senin 13 Mei 2019, 17:13 WIB

Ditangkap, Pembunuh Wanita di Apartemen Tangerang adalah Pelanggannya

Adhi Indra Prasetya - detikNews
Ditangkap, Pembunuh Wanita di Apartemen Tangerang adalah Pelanggannya Foto: Tersangka pembunuh berbaju tahanan (Adhi Indra Prasetya)
Tangerang Selatan - Polres Tangerang Selatan menangkap pembunuh Sulastri alias Tari (27) yang ditemukan tewas di Apartemen Habitat, Kabupaten Tangerang. Pemandu lagu itu dibunuh oleh pelanggannya.

"(Pelaku) pengguna jasa pelayanan berdasarkan kompensasi (sebesar) Rp 400 ribu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada wartawan di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Serpong, Tangsel, Senin (13/5/2019).

Tersangka bernama Agus Susanto (37). Tersangka ditangkap di Jalann Panglima Polim No 287 RT 02/05, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (12/5).

"Tersangka adalah yang bertemu dan bersama dengan korban di TKP sebelum korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan meninggal dunia," lanjutnya.



Korban ditemukan tewas oleh kekasihnya, Andra (30) pada Sabtu (12/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelum ditemukan tewas, Andra bersama dengan Tari di apartemen itu.

Andra lalu meninggalkan Tari ketika sedang tidur, pada pukul 09.00 WIB. Dia lalu pergi memancing bersama temannya.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Andra sempat menerima pesan dari sang kekasih. Dalam pesan itu, korban memberitahukan kepada Andra bahwa dirinya sedang menerima 'tamu'.

Andra sempat membalas pesannya itu, tetapi tidak dijawab. Hingga akhirnya pada pukul 19.00 WIB, Andra menemukan pintu kamar apartemen sudah rusak dan korban meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana.




Simak Juga 'Pembunuh Nurhayati di Green Pramuka Dibekuk, Motifnya Sakit Hati':

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed