detikNews
Minggu 12 Mei 2019, 15:54 WIB

Tewas di Apartemen Tangerang, Mayat Tari Pertama Kali Ditemukan Pacar

Mei Amelia R - detikNews
Tewas di Apartemen Tangerang, Mayat Tari Pertama Kali Ditemukan Pacar Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Sulastri alias Tari (27) ditemukan tewas tanpa busana di salah satu apartemen yang berada di Karawaci, Kabupaten Tangerang. Mayat Tari pertama kali ditemukan kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menyebutkan awalnya Tari bersama Andra berada di apartemen itu pada Sabtu, 11 Mei kemarin. Sekitar pukul 09.00 WIB, Tari masih tidur ketika Andra meninggalkan apartemen itu.

"Saksi Andra ini pergi memancing di empang Wijaya Taman Cibodas bersama temannya," kata Alexander, Minggu (12/5/2019).

Sore harinya, sekitar pukul 17.00 WIB, Tari disebut sempat mengirimkan pesan singkat kepada Andra, memberitahukan ada tamu yang datang ke apartemennya. Namun Andra baru membalas pesan singkat itu 40 menit kemudian, yang tidak dibalas lagi oleh Tari.

"Selanjutnya, sekitar pukul 19.00 WIB, Andra pulang ke apartemen dan mendapati gagang pintu luar sudah tidak ada dan keadaan pintu terkunci," sebut Alexander.

Setelah berhasil masuk ke dalam apartemen, Andra mengaku kepada polisi mendapati kekasihnya terbaring di atas kasur dalam kondisi telanjang. Andra menyebut leher Tari terikat sarung bantal, pun kedua tangannya. sedangkan kaki Tari terikat kabel pengisi daya telepon seluler (ponsel).

"Melihat itu, Andra lalu membuka ikatan di leher dan tangan dan berupaya menolong korban yang sudah tidak bergerak," kata Alexander.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan. Pada tahap awal, polisi menemukan barang berharga Tari tidak ada di tempatnya, seperti uang di dalam dompet, 2 unit ponsel, kalung, gelang, dan cincin.
(mei/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com