detikNews
Sabtu 11 Mei 2019, 13:36 WIB

Polisi Duga Pelaku Mutilasi Fera Oktaria di Sumsel Pacar Korban

Raja Adil Siregar - detikNews
Polisi Duga Pelaku Mutilasi Fera Oktaria di Sumsel Pacar Korban Dok.detikcom/Foto: Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain (Raja Adil-detikcom)
Palembang - Polisi saat ini memburu pelaku mutilasi terhadap Fera Oktaria (21) yang ditemukan tewas di penginapan Musi Banyuasin, Sumsel. Polisi menduga pelaku pemutilasi Fera adalah pacar korban.

"Identitas kan sudah diketahui bernama Fera Oktaria. Di TKP (tempat kejadia perkara) kami menemukan ada sidik jari terduga pelaku juga," kata Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara di Mapolda Sumsel, Sabtu (11/5/2019).

Dugaan soal pacar korban menjadi pelaku pembunuhan menurut Zulkarnain diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Keluarga korban menyebut Fera pergi bersama pacarnya.





"Dugaan sementara yang bersangkutan pacarnya korban dan menurut keluarga, berpacaran sudah 4 tahun. Keterangan didapat dari pengelola penginapan dan keluarga. Termasuk penjual koper yang dibeli pelaku," kata Zulkarnain.

"Artinya tidak lebih dari 24 jam ini sudah bisa mengetahui pelakunya, yakni pacar korban. Walau masih tetap dengan asas praduga tak bersalah," ujar Zulkarnain.

Korban wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kamar penginapan di Jalan Hindoli, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Korban diduga kuat dimutilasi dan ditemukan petugas kebersihan saat akan membersihkan kamar.



(ras/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed