detikNews
Jumat 10 Mei 2019, 22:11 WIB

Mayat Wanita yang Dimutilasi di Sumsel Dimasukkan ke Kasur

Raja Adil Siregar - detikNews
Mayat Wanita yang Dimutilasi di Sumsel Dimasukkan ke Kasur Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Palembang - Mayat korban mutilasi tanpa identitas ditemukan di penginapan di Jalan Hindoli, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Ternyata mayat wanita malang itu dimasukkan ke dalam kasur.

"Korban dimasukkan dalam kasur sama pelaku. Jadi kasur jenis springbed yang dipotong dan mayat korban dimasukkan," terang Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwati saat dimintai konfirmasi melalui telepon, Jumat (10/5/2019).


Dikatakan Andes, tak ada satu identitas pun yang ditemukan di kamar nomor 06 tersebut. Bahkan kondisi korban sudah bengkak dan penuh luka memar.

"Wajah sama leher ada luka memar, tapi belum tahu apa penyebabnya. Kalau dari laporan di lapangan, tangan kanannya dipotong pelaku. Belum tahu yang lainnya," kata Andes.


Saat ini, mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan visum. Kondisi mayat telah mengalami pembengkakan dan sulit dikenali.

"Nanti kami visum dulu. Yang jelas saat ini identitas korban tidak diketahui. Jadi harus visum biar tahu juga penyebab si korban ini meninggal," tutur Andes.
(ras/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed