detikNews
Rabu 01 Mei 2019, 12:17 WIB

Prabowo Tiba di Tennis Indoor, Massa Buruh Teriak 'Presiden Indonesia Kita'

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Prabowo Tiba di Tennis Indoor, Massa Buruh Teriak Presiden Indonesia Kita Prabowo Subianto tiba di Tennis Indoor Senayan. (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kegiatan Hari Buruh 1 Mei 2019 atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Prabowo disambut dengan teriakan presiden oleh massa buruh.

Pantauan detikcom di Tennis Indoor Senayan, Rabu (1/5/2019), sekitar pukul 12.02 WIB, Prabowo sudah tiba di lokasi. Ia disambut dengan teriakan-teriakan 'presiden' dari massa buruh yang sudah memadati area Tennis Indoor sejak pagi tadi.


"Mari kita sambut Presiden Indonesia yang baru kita, presiden pilihan umat," kata orator buruh di atas mobil komando.

Massa buruh terlihat gemuruh menyambut Prabowo. Mobil-mobil komando yang dibawa oleh massa buruh terus meneriakkan dukungan kepada Prabowo.

Prabowo terlihat berdiri di mobilnya dan melambaikan tangannya ke arah massa buruh yang terus memanggilnya. Ia juga sempat bergaya dua jari khas pasangan Prabowo-Sandiaga.


Selain Prabowo, terlihat Waketum Gerindra Fadli Zon yang lebih dulu tiba di lokasi. Prabowo dan Fadli Zon saat ini sudah berada di dalam Tennis Indoor Senayan.

Diketahui, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) Said Iqbal sebelumnya memang mengundang Prabowo dalam kegiatan tersebut. Dalam acara itu, Prabowo akan menyampaikan pidato politiknya di tengah-tengah massa buruh.

"Prabowo direncanakan akan menyampaikan pidatonya," kata Said Iqbal.


Tonton video May Day, Massa Buruh Mulai Padati Patung Kuda:

[Gambas:Video 20detik]


Prabowo Tiba di Tennis Indoor, Massa Buruh Teriak 'Presiden Indonesia Kita'

(sam/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed