DetikNews
Jumat 26 April 2019, 13:12 WIB

Wali Kota Bogor Bima Arya Boyong Anak Buah Lapor LHKPN ke KPK

Haris Fadhil - detikNews
Wali Kota Bogor Bima Arya Boyong Anak Buah Lapor LHKPN ke KPK Wali Kota Bogor Bima Arya dan jajaran anak buahnya di Pemkot Bogor. (Haris Fadhil/detikcom)
Jakarta - Wali Kota Bogor Bima Arya mendatangi kantor KPK. Bima ditemani wakilnya, Dedie A Rachim, serta jajaran Pemerintah Kota Bogor.

Bima dan Dedie tiba di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019), sekitar pukul 13.00 WIB. Bima dan jajaran terlihat mengenakan kemeja batik.

"Kami ingin memulai dengan pesan yang kuat ke dalam dan ke luar ingin membangun pemerintahan yang bersih dan melayani," ucap Bima.

Dia mengatakan juga membawa jajarannya untuk menyerahkan LHKPN ke KPK. Bima menyebut dia membawa para kepala dinas dan camat di Kota Bogor ke KPK.

"Saya meminta semua dinas lengkap ini, camat lengkap menyampaikan harta kekayaan penyelenggara negara," ucapnya.

Bima dan Dedie dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Sabtu (20/4). Keduanya dilantik di kantor Gubernur Jabar di Gedung Sate, Bandung.

Setelah dilantik, Bima dan Dedie mengikuti acara inaugurasi di Bogor. Dalam acara ini, Bima berjanji mewujudkan 'Bogor Berlari' lewat perbaikan fasilitas publik hingga pemberdayaan masyarakat.



Simak Juga 'Setor LHKPN ke KPK, Bima Arya: Harta Saya Sekarang Rp 5,5 M':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed