DetikNews
Selasa 23 April 2019, 19:29 WIB

Sandiaga Konsolidasi dengan Sekjen Koalisi Indonesia Adil Makmur

Faiq Hidayat - detikNews
Sandiaga Konsolidasi dengan Sekjen Koalisi Indonesia Adil Makmur Sandiaga berkonsolidasi dengan sekjen Koalisi Indonesia Adil Makmur. (Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan lima sekjen partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur di kediaman pribadinya. Mereka hendak membahas pengawalan surat suara C1.

Pantauan detikcom di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019) malam, sekjen yang sudah hadir adalah Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan. Disusul kemudian Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Bendahara PAN Chandra Tirta Wijaya.


Hadir pula Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

"Ini para relawan akan bergerak menuju ke Kertanegara untuk ada acara silaturahim dengan Pak Prabowo, sementara saya ada konsolidasi dengan para sekjen," kata Sandi di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Sandi, relawan dan para saksi juga akan dikumpulkan untuk membahas surat suara. Sedangkan pertemuan dengan sekjen akan membahas tempat konsolidasi mengenai pengawalan surat suara.

"Ini yang harus kita konsolidasikan tempat yang mana supaya prosesnya ini akan berlangsung terbuka dan berkeadilan," tutur Sandi.
(fai/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed