detikNews
Selasa 23 April 2019, 13:09 WIB

Bersih dari Karangan Bunga, Begini Situasi di Rumah Prabowo

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Bersih dari Karangan Bunga, Begini Situasi di Rumah Prabowo Foto: Rumah Prabowo Subianto di Kertanegara, Jaksel, bersih dari karangan bunga. (Marlinda-detikcom)
Jakarta - Kediaman capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sudah bersih dari karangan bunga. Tak lagi ada karangan bunga ucapan selamat untuk sang capres di halaman depan rumahnya.

Pantauan detikcom, di lokasi, Selasa (23/4/2019), karangan bunga yang sebelumnya berjejer rapi di depan rumah Prabowo tak lagi nampak. Karangan bunga itu diangkut menggunakan mobil pikap pada sekitar pukul 08.45 WIB.


Dari informasi yang diterima, karangan bunga itu dibersihkan lantaran akan ada acara relawan yang digelar. Namun, tak diketahui ke mana karangan bunga itu disingkirkan.

Kendati telah dibersihkan, karangan bunga untuk Prabowo-Sandiaga Uno masih terus berdatangan. Karangan bunga akhirnya diletakkan di depan Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang terletak tak jauh dari rumah Prabowo.


Prabowo sendiri hingga pukul 13.00 WIB belum tampak tiba di rumahnya. Rencananya, Prabowo akan ada agenda internal di kediamannya di Kertanegara.

Sejumlah relawan sudah tampak meramaikan kediaman Ketum Partai Gerindra itu. Rumah berwarna coklat itu pun menjadi sasaran foto maupun swafoto lantaran karangan bunga tak lagi menghiasi halaman rumah Prabowo.


Saksikan juga video 'Tak Ada Lagi Karangan Bunga Ucapan Selamat di Depan Rumah Prabowo':

[Gambas:Video 20detik]

Bersih dari Karangan Bunga, Begini Situasi di Rumah Prabowo

(mae/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed