detikNews
Senin 22 April 2019, 18:08 WIB

Viktor Laiskodat dan Sejumlah Kepala Daerah Sambangi Istana

Ray Jordan - detikNews
Viktor Laiskodat dan Sejumlah Kepala Daerah Sambangi Istana Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan sejumlah kepala daerah menyambangi Istana Jakarta. (Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Sejumlah kepala daerah menyambangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta. Kepala daerah yang hadir mulai gubernur hingga bupati dan wali kota.

Sejumlah kepala daerah tersebut berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Bali, dan Sulawesi Utara. Diketahui, para kepala daerah tersebut datang sejak siang, Senin (22/4/2019). Namun pertemuan dengan Jokowi di Istana Merdeka berlangsung tertutup.


Gubernur NTT Viktor Laiskodat mengatakan pertemuan tersebut membahas pembangunan di daerah. Jokowi menanyakan persoalan apa saja yang dihadapi daerah.

"Ya, Presiden menanyakan apa masalah pembangunan di NTT. Saya dan teman teman bupati menjelaskan infrastruktur, air bersih, listrik. Beliau perintahkan untuk segera jalan," kata Viktor.


Viktor tak memerinci apakah pertemuan itu membahas soal kemenangan Jokowi di wilayahnya. Namun Viktor menegaskan kemenangan Jokowi disebabkan oleh kecintaan rakyat NTT.

"Kami dari awal sudah bilang NTT itu tidak perlu ada tim sukses, karena semua orang NTT itu cinta Jokowi. Jadi bukan kami yang kerja, jadi rakyat cinta Jokowi. Kami ini hanya atur agar orang datang ke TPS," katanya.


Simak Juga 'Dari Mommy Syantik Hingga Relawan Jokowi Kirim Bunga ke Istana':

[Gambas:Video 20detik]


(jor/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed