DetikNews
Jumat 19 April 2019, 15:24 WIB

Gubernur Sulsel: Yang Kalah Terima, yang Menang Jangan Euforia

Tim detikcom - detikNews
Gubernur Sulsel: Yang Kalah Terima, yang Menang Jangan Euforia Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (Foto: Reinhard Soplantila/detikcom)
Makassar - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, meminta warga di wilayahnya terus menjaga situasi damai pasca Pilpres 2019. Dia mengimbau agar seluruh warga menunggu hasil KPU.

"Saya kira berdoa, yang kalah bisa menerima dan yang menang tidak euforia merayakan kemenangan," ucap kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam keterangannya di Makassar, yang dilansir Antara, Jumat (19/4/2019).

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu juga meminta masyarakat untuk sama-sama berdoa agar suasana damai dan kondusif tetap terjaga.



"Itu modal dasar. Makanya saya katakan kita harus ciptakan kedamaian setelah Pemilu 2019 agar iklim investasi ini bisa berjalan dengan baik," harapnya.

Nurdin juga mengapresiasi warga yang turut menyukseskan pemilu serentak 2019. Dia mengaku senang melihat tingkat partsipasi pemilih di daerahnya meningkat.

"Ini pertama, selama beberapa pemilihan. Ini modal, berarti kepercayaan pada pemerintah itu naik, itu tinggi," sebut Nurdin.


(rvk/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed