DetikNews
Jumat 19 April 2019, 14:17 WIB

Ma'ruf Amin: Tinggalkan Perbedaan dan Permusuhan, Saatnya Bersatu

Mei Amelia R - detikNews
Maruf Amin: Tinggalkan Perbedaan dan Permusuhan, Saatnya Bersatu Foto: Ma'ruf Amin. (Lisye/detikcom).
Jakarta - Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyampaikan pesan soal pasca-Pemilu 2019 . Ma'ruf Amin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melupakan segala perbedaan selama pesta demokrasi dan kembali bersatu.

"Tinggalkan perbedaan dan permusuhan. Sudah saatnya kita kembali bersatu menatap Indonesia yang lebih maju," tulis Ma'ruf Amin dalam akun Instagram @khmarufamin_, Jumat (19/4/2019).

Dalam akunnya itu, Ma'ruf memposting gambar karikatur dirinya dan pasangan capresnya Joko Widodo dengan latar Monas. Foto tersebut dia posting sekitar pukul 13.30 WIB.



Tonton Video : Blak blakan Jokowi: Misi Setelah Menang Lagi

[Gambas:Video 20detik]


Dalam foto karikatur itu, Jokowi dan Ma'ruf mengacungkan jempol kanan yang ada tintanya. Pada caption foto, Ma'ruf menyampaikan soal pemilu.

"Bismillahirraahmanirrahiim. Pemilu merupakan hajat seluruh rakyat Indonesia. Melalui pemilu, rakyat bersaksi tentang siapa pemimpin yang dia percaya untuk mengemban amanah," tuturnya.

Dalam postingan itu, Ma'ruf Amin juga mengimbau agar seluruh warga menghormati suara pemilih yang sudah masuk di tempat pemungutan suara (TPS).

"Kini rakyat telah menyampaikan suaranya di TPS. Suara tersebut wajib dijaga dan dihormati," tulisnya.



Simak Juga 'Ma'ruf Amin: Satu Suara Punya Nilai yang Besar':

[Gambas:Video 20detik]




(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed