detikNews
Jumat 19 April 2019, 13:40 WIB

Sandi akan Cek Kesehatan, Belum Pasti Hadiri Syukuran di Rumah Prabowo

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Sandi akan Cek Kesehatan, Belum Pasti Hadiri Syukuran di Rumah Prabowo Sandiaga Uno seusai salat Jumat di Masjid At-Taqwa. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno belum pulih total dari sakitnya. Rencananya, hari ini Sandiaga akan memeriksakan kesehatan di rumah sakit.

"Memang kondisi Bang Sandi masih belum fit, setelah ini Bang Sandi akan melakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah kemudian beberapa proses pemeriksaan karena Bang Sandi nyaris belum fit dan kemungkinan akan istirahat di sini sambil terus berkomunikasi dengan Pak Prabowo," kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, di kediaman Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).


Dahnil mengatakan saat ini kondisi tubuh Sandiaga masih panas. Keputusan untuk mengecek kesehatan di rumah sakit itu juga atas dasar saran Prabowo.

"Bang Sandi panas dari kemarin, suaranya hilang, cegukan nggak berhenti, makanya ingin cek darah, dari kemarin dan Pak Prabowo juga ingatkan segera ke rumah sakit karena teman-teman di BPN banyak yang kena DBD," ujarnya.


Dahnil belum bisa memastikan di rumah sakit mana Sandiaga akan menjalani cek kesehatan. Dia juga menyebutkan kehadiran Sandiaga dalam syukuran kemenangan di kediaman Prabowo tergantung pemeriksaan dokter.

"Belum tahu nanti kita lihat proses di dokter apakah lama atau tidak, yang jelas Bang Sandi hari ini masih kurang fit. Saran dokter sih harus banyak istirahat karena nyaris 7 bulan proses kampanye menyita tenaga dan pikiran," ucapnya.


"Bang Sandi ingin sekali hadir, bahkan saran Pak Prabowo kemarin agar segera ke rumah sakit karena Pak Prabowo khawatir Bang Sandi kena DBD," imbuhnya.


Simak Juga '150 Personel Polisi Amankan Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]

Sandi akan Cek Kesehatan, Belum Pasti Hadiri Syukuran di Rumah Prabowo

(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed