detikNews
Kamis 18 April 2019, 18:58 WIB

TKN Rahasiakan Utusan yang Dikirim Jokowi Temui Prabowo

Lisye Sri Rahayu - detikNews
TKN Rahasiakan Utusan yang Dikirim Jokowi Temui Prabowo Erick Thohir (Lisye/detikcom)
Jakarta - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyebut mengirimkan utusan untuk bisa bertemu dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir enggan membeberkan nama utusan tersebut.

"Saya nggak tahu, bukan domain saya," ujar Erick Thohir seusai pertemuan Jokowi-Ma'ruf dengan TKN serta partai pendukung di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).



Eric Thohir, yang juga sahabat dekat cawapres 02, mengatakan belum sempat bertemu dengan Sandiaga. Ia mengaku masih disibukkan oleh tugasnya sebagai Ketua TKN.

"Belum, belum, belum (ketemu Sandi), nanti. Saya sedang sibuk dengan para sekjen menyelesaikan administrasi, laporan keuangan, dan lain-lain," kata Erick Thohir.



Menurut Erick, pertemuan dengan Prabowo dan Sandiaga harus dipersiapkan. Saat ini Erick Thohir masih berfokus pada tugasnya di TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Harus kita persiapkan kan. Jangan sampai kita tadi, misalnya, nggak selesai tugasnyalah," ujarnya.



Sebelumnya, Jokowi menyatakan sudah mengirim utusan untuk bisa bertemu dengan Prabowo-Sandiaga. Seluruh kubu pasangan nomor urut 02 itu, termasuk Amien Rais, ingin dicoba dirangkul Jokowi-Ma'ruf.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak Kiai Ma'ruf, tidak akan putus dengan Pak Prabowo juga Pak Sandi, sehingga siang tadi saya utus seseorang untuk bertemu dengan beliau," ungkap Jokowi di Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).


Tonton juga video TKN Milenial Jokowi-Amin Gelar Aksi Bagi-bagi Cokelat:

[Gambas:Video 20detik]


(knv/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com